Rabu, 03 Maret 2010

cinta =Munafik =Penakut

Kata cinta gabungan dari segala rasa.
Karna berat rasa itu diungkapan lalu di rangkum menjadi kata cinta.
padahal kata cinta itu hanya kata yang menjadi ketidak beranian kita untuk menanggung jawabinya.

Jadi jangan katakan cinta!! kalau mengatakan cinta berarti kau orang yang tidak berani mengungkapkan rasa itu.

Bahkan menunjukan ketidak seriusan untuk menanggung jawabinya.
Katakanlah aku aku ingin menciummu, kalau kau ingin menciunnya.
Katakanlah aku ingin memegang tanganmu, kalau kau ingin memegang tangannya, katakanlah aku ingin membelai rambutmu, kalau kau ingin membelai rambutnya.
Gak usah pake-pake aku cinta padamu. padahal dari kata itu kau sudah memiliki rasa seperti yang di atas.

Cuma terkadang kita sendiri tidak berani mengatakan itu

4 komentar:

  1. Salam kenal berkunjung menjelang malam, oya jagan lupa untuk berkunjung balik di blog sederhana saya ya...!

    BalasHapus
  2. mencinta lawan jenis
    artinya menikahinya :)

    BalasHapus
  3. kalo udah takut mengatakannya, ya udah gak usah dikatakan. hehehe :D

    thanks udah main ke blog gw. main lagi juga boleehh :D
    salam ganteng dari diazhandsome

    BalasHapus
  4. Suriyaaceh: semoga aku bisa main ke blogmu. salam kenal juga.

    Cucuharis: aku setuju.

    Diazhandsome: bisa juga.

    BalasHapus